Kamis, 16 Juni 2016

15 Film Horor Indonesia Terbaru 2016

Bagi pencinta film horor, kalian pasti tidak mau terlewatkan tentang film-film horor terbaru yang sedang di rilis pada tahun ini yaitu 2016. Film horor indonesia menurut saya lebih seram daripada film horor luar negeri, di karenakan hantu-hantu lokal indonesia memiliki penampakan yang seram seperti pocong, sundel bolong, kuntilanak, dan lain sebagainya. Menonton film horor memiliki keseruan tersendiri dan rasa ingin tahu bagi penontonnya serta tertantang karena dengan kemunculan sosok hantu yang terkadang sering membuat kita merasa kaget.  Nah, bagi kalian yang sedang mencari kumpulan film horor indonesia terbaru. Berikut, Terbaikz.com telah menyediakan referensi film horor indonesia terbaru 2016.

1. Hantu Cantik Kok Ngompol?

Hantu Cantik Kok Ngompol? merupakan film horror indonesia terbaru yang dirilis pada tahun 2016 yang disutradarai oleh Emil G Hampp dan di bintangi oleh Sarah Azhari, Nana Mirdad, Baby Margaretha, Omas.

Sinopsis singkat: 4 mahasiswi pasca sarjana dengan jurusan peternakan melanjutkan kuliahnya di (PPP) Pusat Penelitian Peternakan yang berada di tempat terpencil. Pembangunan sebuah gedung tambahan bekas kuburan tua yang tidak begitu terawat membuat roh pemilik kuburan tersebut terganggu ketenangannya. Belasan korban dari pembantaian dahulu mulai bergentayangan. Apalagi saat kuburan tersebut dibongkar lalu tulang belulang pemilik keburan mereka dibuang ke sungai. Penghuni Pusat Penelitian Peternakan di ganggu oleh roh-roh tersebut dan bergantian kesurupan saling menyakiti maupun membunuh satu sama lain.

2. Sawadikap

Sawadikap merupakan film horror indonesia terbaru yang dirilis pada tahun 2016 yang disutradarai oleh Andreas Sullivan dan di bintangi oleh Zaky Zimah, Kiky Drajat Martha, Lionil Hendrik, Ilona Cecilia.

Sinopsis singkat: Mendapatkan sebuah tiket liburan bersama sahabatnya ke negara Thailand saat tiba disana ternyata ada perayaan Pee Ta Khoon, yaitu sebuah perayaan adat Bangkok dimana jiwa tau roh orang yang sudah meninggal turun lagi ke bumi. Arwah tersebut mempunyai waktu tersendiri untuk kembali ke tempatnya yaitu alam roh, jika mereka gagal atau tidak tepat waktu maka roh-roh tersebut akan terperangkap di bumi. Ternyata Ariel dan sahabatnya tanpa sengaja merusak sesajen untuk ritual dan menganggapnya tidak terlalu penting, padahal Ariel dan sahabatnya sudah di peringati.

3. Air Terjun Bukit Perawan

Air Terjun Bukit Perawan merupakan film horror indonesia terbaru yang dirilis pada tahun 2016 yang disutradarai oleh Luri G Wara dan di bintangi oleh Dallas Pratama, Adelia Rasya.

Sinopsis singkat: Marjuki berniat mengajak keenam temannya untuk mendatangi desa kekasihnya yaitu Tina yang sudah hampir 3 bulan tidak ada kabarnya. Saat di datangi kerumahnya ternyata Tina tidak ada, lalu Marjuki mengajak dan temannya kemping di sebuah bukit, tiba-tiba saat tenda didirikan kekasihnya datang. Ketika menjelang malam, Marjuki tertidur dan bermimpi kekasihnya Tina di bunuh di air terjun kemudian mayatnya di seret ke bebatuan. Pada paginya, Marjuki mandi di air terjun dan melihat bebatuan yang sama seperti pada mimpinya malam itu. Lalu Marjuki mendatangi bebatuan tersebut dan kaget, ternyata Tina ada di balik bebatuan tersebut.

4. Dia Pasti Datang

Dia Pasti Datang merupakan film horror indonesia terbaru yang dirilis pada tahun 2016 yang disutradarai oleh Steady Rimba, Dedit DHSJ dan di bintangi oleh Amel Alvie, Guntur Triyoga.

Sinopsis singkat: Larasati merupakat sahabat Alya, meskipun hanya lewat dunia maya. Mereka melakukan kolaborasi pentas tari dan juga merupakan pentas terakhir Larasati kerena tewas di aniaya. Anto dan Fendy sebenarnya ingin membunuh Alya, karena mereka pernah dipermalukan di depan umum. Kemudian roh Larasati merasuki tubuh Alya, yang menuntut balas dendam atas kematiannya, Fendy dan Anto lalu tewas. Galu dan Ivan merupakan teman Alya, yang panik saat mendengar berita kematian Fendy dan Anto.

5. Iblis

Iblis merupakan film horror indonesia terbaru yang dirilis pada tahun 2016 yang disutradarai oleh Rano Dimas dan di bintangi oleh Stevie Dominique, Christian Loho, Betet Kunamsinam, Vonny Anggraini.

Sinopsis singkat: Supaya bisa mengembalikan keharmosian keluarganya yang telah lama hilang, Den (Christian Loho) membelikan sebuah rumah sebagai hadiah untuk istrinya. Semenjak mereka mulai menempati rumah tersebut, banyak kejadian-kejadian aneh yang bermunculan pada pasangan suami istri ini. Terutama istrinya yaitu Kim yang selalu di ganggu sosok yang menerornya.

6. Dilarang Masuk..!

Dilarang Masuk..! merupakan film horror indonesia terbaru yang dirilis pada tahun 2016 yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala dan di bintangi oleh SMaxime Bouttier, Sahila Hisyam, Jordi Onsu, Reymon Knuliqh.

Sinopsis singkat: Sekolah digegerkan dengan kejadian hilangnya murid baru yang cenderung pendiam bernama Lisa. Adit yang melihat terakhir kalinya di lantai atas sekolah, kemduian Adit berencana membuat sebuah misi untuk mencari keberadaan Lisa, bersama ke-5 sahabatnya. Semua sahabatnya menolak ajakan dari Adit, dikarenakan lantai atas sekolah sudah lama tidak dihuni dan sudah di peringati untuk dilarang memasukinya. Karena Adit memaksa dengan alasan kasihan kepada keluarga Lisa, akhirnya kelima sabahat Adit menyetujui dan meberanikan diri. Tak disangka bahwa di lantai atas sekolah, Adit dan sabahatnya harus menghadapi banyak arwah penasaran dengan wujud yang mengerikan.

7. Oops!! Ada Vampir

Oops!! Ada Vampir merupakan film horror indonesia terbaru yang dirilis pada tahun 2016 yang disutradarai oleh Arie Azis dan di bintangi oleh Cassandra Lee, Rizky Alatas, Iszur Muchtar, Henky Solaiman.

8. Ghost Diary

Ghost Diary merupakan film horror indonesia terbaru yang dirilis pada tahun 2016 yang disutradarai oleh Aris Martin dan di bintangi oleh Dhea Annisa, Ajun Perwira.

9. Gila Jiwa the Movie

Gila Jiwa the Movie merupakan film horror indonesia terbaru yang dirilis pada tahun 2016 yang disutradarai oleh Ria Irawan, Julia Perez, Aming, Afgansyah Reza, Ade Paloh dan di bintangi oleh Joshua Suherman, Jovial da Lopez, Shadira Marini, Hery Purnomo, Andre Hehanussa, Ayushita Nugraha, Fauzi Baadila, Feby Syah, Ade Irawan, Bagas Aldy, Tya Arifin, Dea Annisa, Tio Pakusadewo, Nagra Pakusadewo, Nuovo Herman, Ria Irawan, Julia Perez.

10. Video Maut

Video Maut merupakan film horror indonesia terbaru yang dirilis pada tahun 2016 yang disutradarai oleh George Hutabarat dan di bintangi oleh DJ Rizuka, Arick Pramana, Teguh Bobi Rahman, Irene Justine Kharisma, David Gusti Ngurah Putra, Arida Nuraini, Mega Puspitasari, Zahra Amalina, Novita.

11. Cipali Km 182

Cipali Km 182 merupakan film horror indonesia terbaru yang dirilis pada tahun 2016 yang diproduseri oleh KK Dheeraj dan di bintangi oleh Dodit Mulyanto, Anisa Rahma, Iqbal Perdana, Ricky Cuaca, Mbah Mijan, Tasya Carlla, Dudung Hayo.

12. Rumah Pasung 

Rumah Pasung merupakan film horror indonesia terbaru yang dirilis pada tahun 2016 yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala dan di bintangi oleh Stefan William, Natasha Wilona, Yudittia Mayang, Wafda Saifan, Kenny MS.

13. Jangan Dengerin Sendiri

Jangan Dengerin Sendiri merupakan film horror indonesia terbaru yang dirilis pada tahun 2016 yang disutradarai oleh Dedy Syahputra dan di bintangi Naomi Angelia Sea, Herichan, Kama Bashkara, Adinda Rizkyana, Reza Levi, Amalthea Kezia.

14. Pontien: Pontianak Untold Story 

Pontien: Pontianak Untold Story merupakan film horror indonesia terbaru yang dirilis pada tahun 2016 yang disutradarai oleh Agung Trihatmodjo dan di bintangi oleh Dewi Rezer, Teuku Rifnu Wikana.

15. Indera Keenam

Indera Keenam merupakan film horror indonesia terbaru yang dirilis pada tahun 2016 yang disutradarai oleh Wisnu Kuncoro dan di bintangi oleh Natasha Gott, Gandhi Fernando, Widi Dwinanda.

Nah, itulah beberapa daftar film horor indonesia terbaru 2016 yang bisa saya sajikan dalam artikel ini. Jangan sampai terlewatkan keseruan film tersebut, yang bisa kalian tonton di bioskop terdekat. Tunggu update terbaru dari film horror yang rilis pada tahun 2016 hanya di Terbaikz.com.

15 Film Horor Indonesia Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Musthafa Kamal

0 komentar:

Posting Komentar